Biografi Shuhada’ Davitt (Sinead O’Connor) Penyanyi Asal Irlandia

Biografi Shuhada' Davitt (Sinead O'Connor) Penyanyi Asal Irlandia

0 161

Wanita kelahiran 8 December 1966 silam, yang juga menjadi pelantun lagu Nothing Compares 2 U, Sinead O’Connor, baru saja mengungkap bahwa ia telah menjadi seorang mualaf, pada 19 Oktober 2018 lalu. Melalui akun Twitter pribadinya, ia menjelaskan alasan mengapa ia memutuskan untuk masuk Islam.

“Di sini aku mengumumkan dengan bangga sudah menjadi muslim. Ini adalah sebuah kesimpulan alami dari perjalanan seorang teolog yang cerdas. Semua kitab mengarah ke Islam,” ungkapnya melalui akun Twitter @MagdaDavitt77.

O’Connor memiliki empat anak dan telah menikah sebanyak empat kali. Putra pertamanya, Jake, merupakan anak dari hasil perkawinannya dengan suami pertamanya, produser musik John Reynolds,[3] yang turut memproduksi beberapa albumnya, termasuk album Universal Mother. Reynolds dan O’Connor menikah pada tahun 1987.[4] Segera setelah kelahiran putrinya yang bernama Roisin pada tahun 1995, O’Connor dan ayah gadis itu, jurnalis Irlandia John Waters, memulai persidangan yang panjang mengenai hak asuh yang berakhir dengan O’Connor menyetujui untuk membiarkan Roisin tinggal di Dublin bersama Waters.

Pada pertengahan 2001, O’Connor menikah dengan jurnalis Inggris Nick Sommerlad; pernikahan itu berakhir pada tahun 2004. Ia dikaruniai anak ketiganya, seorang putra bernama Shane, pada tahun 2004 hasil hubungannya dengan musisi Donal Lunny. Pada tahun 2006 ia dikaruniai anak keempat, Yeshua Francis Neil Bonadio, ayahnya adalah Frank Bonadio.
O’Connor menikah untuk ketiga kalinya pada 22 Juli 2010, ia menikah dengan teman lama dan kolaboratornya Steve Cooney, dan pada akhir Maret 2011 mereka memutuskan untuk berpisah. Pernikahan keempatnya adalah dengan seorang terapis Irlandia, Barry Herridge. Mereka menikah pada 9 Desember 2011 di Las Vegas, tetapi 17 hari kemudian ia mengumumkan di situs webnya bahwa pernikahan mereka telah berakhir, mereka “tinggal bersama selama 7 hari saja”.

Minggu berikutnya, pada 3 Januari 2012, O’Connor mengeluarkan serangkaian pengumuman internet lebih lanjut yang menyatakan bahwa pasangan itu telah rujuk.
Pada Maret 2015 ia mengungkapkan bahwa ia akan menjadi nenek untuk pertama kalinya. Pada 18 Juli 2015, cucunya yang pertama lahir dari putranya, Jake Reynolds dan pacarnya, Lia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.