Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S10,HP dengan Jaringan 5G

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S10,HP dengan Jaringan 5G

0 1.135

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S10,HP dengan Jaringan 5G.

Saat ini rumor tentang produk baru Samsung Galaxy S10 mulai ramai dibahas di berbagai media. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah seri Plus yang dilengkapi jaringan 5G. Ponsel yang kabarnya akan dirilis pada awal tahun 2019 itu dikabarkan menghabiskan biaya lebih dari US$1000. Produk tersebut akan diproduksi hanya dalam jumlah terbatas (limited edition).

Dikutip melalui situs BGR, Sabtu, 8 September 2017, menurut The Bell, perusahaan akan memperkenalkan seri terbarunya pada gelaran CES 2019. Perilisan akan jatuh lebih awal yang biasanya dilakukan pada akhir Februari.

Ponsel ini akan diluncurkan dengan tiga versi yang mempunyai kode Beyond 0, Beyond 1, dan Beyond 2. Beyond 1 dan 2 ialah Galaxy S10 dan S10 Plus, dan kode terakhir harusnya menjadi tambahan terbaru dari lini S10, model kelas menengah dengan harga yang lebih murah.

Jaringan 5G baru akan bisa digunakan saat jaringan tersebut mulai diluncurkan. Di Korea berarti sekitar tanggal 5 Maret, ketika tiga operator lokal mulai menjalankannya. Hal ini mengingatkan kita kepada Galaxy S4 yang diluncurkan beberapa bulan sebelum jaringan 4G diresmikan.

 

Spesifikasi.

Samsung Galaxy S10 mobile memiliki layar 6.0 “(15.24 cm) dengan resolusi layar 1440 x 2960 piksel dan berjalan pada sistem operasi Android v9.0 (Pie). Perangkat ini didukung oleh Octa core (2.7 GHz, Quad core, M2 Mongoose + 1.7 GHz, Quad core, Cortex A53) dipasangkan prosesor dengan RAM 6 GB. Sejauh baterai yang bersangkutan memiliki 3500 mAh.

Selain itu, sejauh kamera belakang yang bersangkutan ponsel ini memiliki kamera 13 MP. Sensor lain termasuk sensor cahaya, sensor jarak, akselerometer, barometer, kompas, giroskop. Jadi, apakah itu memiliki sensor sidik jari? Ya, ya, untuk kinerja grafis yang dapat membuat game berjalan lancar, ponsel ini telah mendapat Mali-G72 MP18 GPU Pada penyimpanan papan pada 64 GB dengan opsi untuk memperluas memori dengan Ya Hingga 400 GB.

Harga

Terkait dengan harga masih belum dirilis secara resmi. Ponsel baru ini disebut-sebut akan memakai chip 5G yang membutuhkan empat atau lima antena, lebih dari yang dibutuhkan jaringan LTE. Adanya komponen 5G pada Galaxy S10 Plus akan meningkatkan biaya pembuatan. Dengan demikian sudah dipastikan harganya akan lebih mahal dibandingkan seri sebelumnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.