Spesifikasi, Harga Honda Scoopy 2019 dan Pilihan Warnanya

0 17

Setelah sukses dengan produknya di tahun 2018, Scoopy diperkirakan akan kembali meramaikan pasaran sepeda motor di tahun 2019. Berbagai pilihan warna dan stripping baru New Honda Scoopy tahun 2019 akan kembali menjadi alternatife. Honda Scoopy mengalami penyegaran warna dan stripping dari tahun ke tahun. Hal ini tidak mengherankan karena berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sepanjang 2017 Honda Scoopy terjual mencapai 612.197 unit atau tumbuh 15,8% dibanding pencapaian tahun sebelumnya.

Sejak hadir pada tahun 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia. Tahun 2008 ini terdapat 7 Grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang semakin menguatkan karakter Honda Scooopy sebagai trendsetter motor unik fashionable dan modern. Selengkapnya berikut Pilihan warna dan stripping baru New Honda Scoopy tahun 2018.

New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna baru dengan konsep Sporty dan Stylish yang dapat dipilih sesuai dengan gaya pengendaranya. Varian Stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor. Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Menemani varian Stylish, varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” ujar Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya

Model ini dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval, velg baru 12 inch dengan ban yang lebih lebar, jarak terendah ke tanah sebesar 143mm, Fitur panel meter dengan panel LCD baru dan memiliki fitur Anti-theft alarm serta answer back system

New Honda Scoopy ini responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya dapat mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter).

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch).

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy diatas dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.