Penampakan Foto Maket Jakarta International Stadium, Basecamp Persija

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menggelar acara dimulainya pembangunan Jakarta International Stadium di Taman BMW, Jakarta Utara, Jumat (15/3/2019) kemarin. Usai rangkaian acara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengeklaim telah menunaikan janjinya.

“Alhamdulilah hari ini salah satu janji yang kami berikan kepada masyarakat Ibu Kota membangun stadion sepakbola kelas dunia, dimulai pembangunannya. Satu demi satu janji sudah kami tunaikan,” kata Anies di Taman BMW, Jumat.

Penampakan Foto Maket Jakarta International Stadium, Basecamp Persija

Usai rangkaian acara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengeklaim telah menunaikan janjinya. “Alhamdulilah hari ini salah satu janji yang kami berikan kepada masyarakat Ibu Kota membangun stadion sepakbola kelas dunia, dimulai pembangunannya. Satu demi satu janji sudah kami tunaikan,” kata Anies di Taman BMW, Jumat.

Anies mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin Ibu Kota dan wakil rakyat. Kata Anies, momen pencanangan tak akan terwujud tanpa kerja dari para pendahulu. “Banyak terlibat, para gubernur, para aparat pemerintah, masyarakat yang memulai prosesi ini sejak bertahun-tahun yang lalu,” kata Anies.

Maket Jakarta International Stadium Jakarta 2019

Pembuatan stadion bertaraf internasional ini merupakan salahsatu janji Gubernur Anies Baswedan, setelah beberapa janji beliau sudah direalisasikan.

Sumber : kompas