Review Harga dan Spesifikasi Smartphone 2019 OPPO F11 Pro Avengers

Review Harga dan Spesifikasi Smartphone 2019 OPPO F11 Pro Avengers.

Varian dan design baru bernama lengkap Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition secara resmi diluncurkan Oppo sebagai upaya untuk menggaet konsumen muda berdasarkan kegemaran mereka dengan film bertema pahlawan super dari Marvel.

“Oppo berharap dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia berdasarkan kegemaran mereka terhadap superhero Marvel Studios,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam acara peluncuran Oppo F11 Pro edisi Avengers di Jakarta.

Review Harga dan Spesifikasi Smartphone 2019 OPPO F11 Pro Avengers

Dari segi desain, varian Oppo F11 Pro edisi Avengers ini tampil beda dengan desain cangkang khas berbalut logo Avengers yang dihiasi aksen merah dan punggung berwarna biru. Tentu harapannya bisa menarik kalangan muda yang juga menyenangi super hero seperti dalam film avenger.

Harga Smartphone OPPO F11 Pro

Berbeda dengan F11 Pro, Oppo F11 Pro edisi Avengers ini dibekali dengan memori internal 128 GB, namun dengan kapasitas RAM yang masih sama, yaitu 6 GB. Ada pula tombol power dengan aksen berwarna merah dan logo “Avengers” putih tepat di atas modul flash LED di bagian belakang. Oppo F11 Pro Avengers dibanderol dengan harga Rp 5.299.000. Sempat juga dalam websitenya OPPO membuka Pre Order untuk varian terbatas ini.

Peminat ponsel ini akan ikut mendapatkan box penjualan bernuansa “Avengers” dengan cap kolektor, beserta dengan casing ponsel yang dilengkapi dengan cincin jari berbentuk logo tameng “Captain America”. Ponsel edisi khusus Avengers ini bisa didapatkan secara online di Tokopedia mulai hari ini, 24 April 2019, hingga 4 Mei 2019.

Banderolnya dipatok sebesar Rp 5.299.000. Penjualan offline Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Edition di Indonesia akan dimulai tanggal 5 Mei mendatang.

Spesifikasi Smartphone 2019 OPPO F11 Pro Avengers

Spesifikasi Smartphone 2019 OPPO F11 Pro Avengers

Spesifikasi F11 Pro edisi Avengers Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Edition memiliki spesifikasi hardware yang identik dengan F11 Pro versi “reguler”. Layarnya berukuran 6,53 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080. Ponsel ini  juga dibekali dengan teknologi “rising camera”, yaitu kamera selfie 16 megapiksel yang bisa disembunyikan ke dalam ponsel dengan mekanisme “pop-up”.

Demikian sedikit ulasan tentang produk baru, sebagai referensi saat pembaca berminat mengganti handphonenya, “Spesifikasi Smartphone 2019 OPPO F11 Pro Avengers,” artikel ini bukan bayaran, karena memang penulis menyenangi tema gadget.

Comments (0)
Add Comment