Skripsi Psikologi Abstraksi: Pengambilan Keputusan Orangtua Menitipkan Anak di TPA

INITU.ID – Berikut kita simak uraian Skripsi Psikologi Abstraksi: Pengambilan Keputusan Orangtua Menitipkan Anak Di TPA

Berikut akan kita sampaikan salah satu abstraksi dengan judul: Pengambilan Keputusan Orangtua Menitipkan Anak di TPA (Studi Deskriptif Eksploratif di TPA Taman Asuh Anak Sholeh Al Ummah).

Tuilisan ini dibuat oleh Nikmatul Jannah dan INITU sudah mendapat persetujuan untuk mempublikasikan.

Baca juga: Contoh Abstraksi Skripsi Yang Benar, Mulai Judul Sampai Kata Kunci

Pendidikan dan pengasuhan anak seharusnya menjadi tanggung jawab orangtua. Peran itu berubah saat kedua orangtua ternyata harus bekerja untuk memenuhi ekonomi keluarga, pekerjaan di luar rumah dilakukan orangtua pada waktu-waktu yang seharusnya dapat dimanfaatkan bersama anak.

Orangtua yang bekerja pada akhirnya harus melakukan pengambilan keputusan kepada siapa anak akan dititipkan sementara orangtua bekerja.

Proses pengambilan keputusan orangtua menitipkan anak adalah sebuah proses yang dilakukan oleh orangtua untuk mengatasi permasalahan didalamnya meliputi pengenalan masalah, pencarian informasi, kriteria yang diajukan, pelaksanaan keputusan dan pasca penggunaan jasa.

Penelitian dilakukan dengan metode penelitian kualitatif tipe deskriptif eksploratif dengan unit analisis 3 pasangan ayah dan ibu yang menitipkan anak di Taman Asuh Anak Sholeh Al Ummah.

AbstraksipsikologisekolahSkripsi
Comments (0)
Add Comment