Biografi Singkat Virgoun, Penyanyi Surat Cinta Untuk Starla

0

INITU.ID – Mari kita simak biografi singkat Virgoun, penyanyi surat cinta untuk Starla.

Virgoun merupkan salah satu penyanyi pria asal Indonesia yang populer dan digemari kawula muda.

Melului lagu-lagunya yang terdengar melankolis dan enak didengar sukses mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Salah satu lagu fenomenalnya adalah Surat Cinta untuk Starla dan Bukti. Berikut bebera kisah perjalanan hidup, profil, dan biodata Virgoun yang berhasil kami kumpulkan.

Baca juga: Gambar Alat Musik Tradisional Daerah Indonesia Dari Berbagai Provinsi

Jauh sebelum memutuskan bersolo karier di tahun 2016, laki-laki kelahiran Bekasi tersebut telah mengawali karier bermusiknya bersama band Last Child yang dibentuk pada awal tahun 2006. Beberapa lagu yang mereka bawakan pun cukup laris di pasaran, seperti Diary Depresi, Pedih, dan Seluruh Nafas Ini.

Bukan cuma sukses nge-band, karier Virgoun melejit saat dia memutuskan untuk bersolo karier. Untuk pertama kalinya, single solo perdananya yang berjudul Surat Cinta untuk Starla berhasil mencetak rekor di YouTube sebagai video yang telah disaksikan lebih dari 100 juta penonton dan mendapat label The First Local Music Video Ever Reached 100MIO+ Views in Indonesia. 

Tembang satu ini juga meraih penghargaan di ajang Lagu Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2017 dan Lagu Terdahsyat dalam acara Dahsyatnya Awards 2018. Kesuksesan lagu satu ini pun disusul singleVirgoun berikutnya berjudul Bukti yang unggahan videoklipnyanya di YouTube berhasil meraih lebih dari 200 juta penonton.

Istri Virgoun

Inara merupakan mantan member girlband Bexxa yang terbentuk sekitar November 2011. Pengambilan nama Bexxa  sendiri merupakan singkatan dari beauty and extraordinary yang kemudian selalu disematkan di belakang nama anggotanya yang terdiri dari 8 orang tersebut.

Foto Virgoun bersama istri dan starla
Foto Virgoun bersama istri dan starla

Meninggalkan dunia menyanyi, Inara juga sempat menjajal dunia akting. Namun setelah menikah, perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1993 ini lebih fokus mengurusi keluarganya. Tak hanya itu, dia juga memutuskan untuk berhijab serta memakai cadar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.