Fitur Update Whatsapp Terbaru dan Tersembunyi 2020

Salah satu aplikasi percakapan yang paling populer versi app anie tahun 2019 dengan pengguna terbanyak, kurang lebih ada 2 miliar pengguna hingga saat ini. Dengan 116 juta ulasan dengan peringkat 4,3 rating di google store.

Whatsapp juga terus melakukan update untuk bisa mengikuti kebutuhan para penggunanya. Apa saja Fitur Update Whatsapp Terbaru dan Tersembunyi 2020 berikut penjelasannya.

Fitur Whatsapp

  • Bisa Video Call 8 Orang

Dari update terbaru 7 Juli 2020 secara resmi whatsapp bisa digunakan video call dengan jumlah 8 orang, hal ini meningkat dari sebelumnya hanya 2 orang. Seperti kita ketahui kebutuhan vidio call saat pandemi menjadi sangat penting dan banyak yang mencari.

  • Bisa Menggunakan Dark Mode

Beberapa media social sudah hampir semuanya memiliki settingan dark mode. Yaitu merubah tampilan menjadi gelap sehingga mengurangi pancaran cahaya. Selain menjaga kesehatan mata biar tidak silau jua bisa digunakan sat malam hari.

  • Bisa Setting Enter Sebagai Pengirim Pesan

Beberapa keybord smartphone biasanya kesulitan saat tekan tombol send, setting enter sebagai fungsi kirim sangat berguna.

  • Memyembunyikan Pembaharuan

Aabila adna sering update pesan dan story terkadang pembaharuan dari teman juga sangta banyak, apabila anda ingin memfilter dan menyembunikanna bisa di setting sembunyikan

Baca juga “Sebab Dan Cara Atasi Nomor Diblokir WhatsApp Permanen”

  • Bisa Menulis Status

Membuat status story dan mengirim gambar bisa dilakukan di whatsapp, mirip seperti fungsi story pada instagram. Fungsi ini juga sangat membantu bagi anda yang berjualan dan banyak teman dan koleksi nomor whatsapp

  • Bisa Mengirim Siaran Pesan

Apabila anda suka mempromosikan produk atau menawarkan jasa kepada teman. Fitiur ini sangat bermanfaat bisa mengirim hingga 200an nomor sekaligus dengan tetap menjaga privasi sebagai pesan pribadi

  • Bisa Menggunakan Kode QR

Berdasarkan informasi fungs ini bisa untuk menyimpan nomor baru menggunakan QR

  • Bisa menuliskan huruf tertentu

Untuk kalian yang ingin menekankan pesan dnegan simbol huruf tebal, huruf mirin maupun huruf tercoret bisa menggunakan settingan.

Untuk lebih jelasnya bisa menyimak video berikut ini :

Terima kasih sudah menyimak Fitur Update Whatsapp Terbaru dan Tersembunyi 2020, semoga bermanfaat.

Baca juga website kami Tips Online

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.