Inilah 9 Anime Olimpiade Tokyo 2020, Termasuk Naruto dan Goku

Meski kurang 3 tahun Olimpiade 2020 Jepang mulai diperkenalkan kepada khalayak, pemerintah Jepang menunjuk ambassador untuk Olimpiade 2020 yang diambil dari 9 karakter anime terkenal.

Selain teknologinya yang maju, Jepang memang dikenal sebagai negara dengan berbagai tokoh kartunnya yang menyebar diseluruh dunia

Jepang ingin agar karakter anime dipakai untuk mempromosikan ajang Olimpiade 2020 Tokyo. Informasi ini disampaikan melalui saluran resmi Facebook bernama Olympic Channel.

 

“Bersiap untuk berjumpa ambassador Tokyo 2020,” tulis akun tersebut dikutip dari laman Facebook, Jumat (3/2/2017). Olympic Channel juga menyertakan video didalamnya

Sembilan karakter anime yang ditunjuk menjadi wajah Olimpiade Tokyo 2020 yaitu Yo Jibanyan (Yo-kai Watch), Son Goku (Dragon Ball), Luffy (One Piece), Naruto (Naruto), Petty Cure, Usagi Tsukino (Sailor Moon), Astro Boy, dan Nohara Shinnosuke (Crayon Shin-can). Lini karakter yang disebut berbeda dengan di awal trailer Olimpiade 2020 yang tayang di tahun 2016 lalu. Tidak ada Captain Tsubasa, Pokemon, atau Mario Bros.

Tak hanya itu, karakter-karakter ini juga akan menjadi official merchandise untuk Olimpiade 2020. Salah satu merchandise yang disebutkan dalam video berbentuk topi jaring. Nah, di antara karakter anime yang disebut, manakah yang menjadi favorit Anda?

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.