Inilah Spesifikasi Harga Mobil Terbaru Toyota C-HR


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Beberapa hari lalu, Toyota menggelar event test drive khusus bagi peminat mobil SUV (Sport Utility Vehicle) C-HR. Ada kejutan tersendiri di event tersebut dimana bos Toyota, Akio Toyoda mencoba sendiri C-HR yang baru baru ini dilaunching di Jepang , tepatnya di depan penonton.

Event test drive C-HR itu digelar Toyota di lomba balapan Shinshiro Rally di kota Shinshiro, Prefektur Aichi, Jepang. Mobil yang dikendarai Toyoda adalah mobil C-HR yang sudah dimodifikasi khusus dengan spesifikasi reli.

C-HR versi reli dikembangkan oleh Toyota Gazoo Racing. Dari sisi bodi ada penambahan aero kit seperti under-guard dan red mud flaps.

Di Jepang, C-HR akan mulai dijual akhir tahun ini dengan pemesanan online dimulai pada 10 November 2016. Untuk pasar Jepang tersedia 2 tipe penggerak, yakni hybrid dan 1.2L turbo. Sistem hybrid menggabungkan mesin 1.800 cc 4 silinder bensin dengan motor listrik dengan tenaga total 122 p.

Sedangkan mesin turbo 1.200 cc yang juga dipakai di mobil Toyota Auris memiliki tenaga 116 ps dan torsi 18,9 kgm

Inilah Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota C-HR

Mobil ini secara resmi belum dijual di Indonesia, karena baru dipasarkan di Jepang dengan harga kemungkinan kisaran 300 juta sampai Indonesia seperti pesaingnya seperti Nissan Juke atau  Honda HR-V yang sudah menguasai pasaran mobil SUV ini


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mobil Toyota SUV terbaru ini mengeluarkan beberapa variant, antara lain Toyota C-HR Turbocharged 1.2L, Toyota C-HR Naturally Aspirated 2.0L, dan Toyota C-HR Hybrid 1.8L
Buat yang penasaran ditnggu saja keluaran baru mobil Toyota C-HR ini. Mobil terbaru keluaran Toyota C-HR ini juga akan diperkenalkan di Amerika Utara, tepatnya di Los Angeles Auto Show, 17 November nanti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.