Jadwal, Harga, Foto Interior Kereta Api Luxury Sleeper (Tidur)

Jadwal, Harga, Foto Interior Kereta Api Luxury Sleeper (Tidur)

0

Penumpang kereta api (KA) di Indonesia semakin dimanjakan dengan berbagai fasilitas. Setelah efektifnya penjualan tiket dan penjadwalan. Sejak lebaran tahun 2018 PT. KAI mengeluarkan produk baru  kereta api luxury sleeper yang bisa digunakan untuk tidur. Artinya semakin nyaman untuk konsumen yang melakukan perjalanan jauh.

Dari pantauan penulis kereta api ini masih diuji cobakan dan digandeng dengan keretaArgo Anggrek “Kereta kelas luxury jenis sleeper ini akan memulai tugas perdananya melayani pengguna jasa KA pada 12 Juni 2018 di rangkaian KA Argo Anggrek relasi Stasiun Gambir – Stasiun Surabaya Pasarturi (pp),” ujar Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro seperti dikutip dari Kompas.com, Senin (11/8/2018).

Jadwal Kereta Api Luxury Sleeper

Kalau mengacu pada jadwal kereta saat uji coba, kereta sleeper berangkat pertama adalah pukul 08.00 WIB dengan waktu kedatangan pukul 17.00 WIB.

Kemudian jam keberangkatan 09.30 WIB dengan jam kedatangan 18.30 WIB. Berikutnya jam keberangkatan 20.00 WIB dengan jam kedatangan 05.00 WIB dan terakhir pukul 21.30 WIB dengan waktu kedatangan 06.30 WIB.

Untuk jadwal lengkap selanjutnya menunggu rilis terbaru dari PT. KAI, jadi yang penasaran ditunggu saja jadwal lengkapnya.

Harga Kereta Api Luxury Sleeper

Adapun harga tiket yang dibanderol untuk kereta sleeper ini adalah sebesar Rp 900.000. Untuk pemesanan setelah kami cek di reservasi online masih belum terlihat. Jadi yang ingin mencoba bisa langsung datang ke stasiun kereta api.

Foto Penampakan Interior Kereta Sleeper

Foto Interior Kereta Api Luxury Sleeper
Foto Interior Kereta Api Luxury Sleeper
Jadwal Pemberangkatan Kereta Api Luxury Sleeper
Jadwal Pemberangkatan Kereta Api Luxury Sleeper
Harga Tiket Kereta Api Luxury Sleeper
Harga Tiket Kereta Api Luxury Sleeper
Fasilitas Kereta Api Luxury Sleeper
Fasilitas Kereta Api Luxury Sleeper
Keunggulan Kereta Api Luxury Sleeper
Keunggulan Kereta Api Luxury Sleeper

 

Dari foto yang dipulish melalu ibeberapa media dan testimoni beberapa penumpang. Kereta Api ini memeliki beberapa fasilitas first class seperti tempat tidur, colokan standard internasional, layar televisi, AC, dan beberapa tombol untuk memeudahkan dalam mengoperasikan.

Bagi anda yang menginginkan pengalaman baru dalam bertransportasi bisa mencoba salah satu fasilitas kereta ini. Demikian ulasan “Jadwal, Harga, Foto Interior Kereta Api Luxury Sleeper (Tidur)“, semoga bermanfaat bagi pembaca.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.