Jalur Mudik Jawa Tengah 2017 Mulai Gringsing Hingga Jalur Selatan

Jalur Mudik Jawa Tengah 2017 bisa menggunkaan tol baru hingga Gringsing

“Semarang rencananya sampai Ngaliyan, tapi hasil survei akhir-akhir ini kemungkinan sampai Gringsing. Itu lumayan,” kata Royke seperti dikutip dari detikcom di Bandara Ahmad Yani Semarang, Kamis (4/5/2017).

Royke menegaskan ruas tol yang bisa digunakan untuk mudik di Jawa Tengah yaitu mulai dari Brebes hingga Gringsing. Namun baru sebatas fungsional atau sementara karena pengerjaannya belum rampung. Diperkirakan kepadatan di tol akan terurai di sejumlah exit tol.

“Kepadatan yang terjadi akan terbagi. Tahun lalu di Brexit, tahun ini akan terbagi. Dari Brebes terbagi di exit Tegal, Pemalang, Pekalongan, sampai Gringsing,” katanya.

Jalur Mudik Jawa Tengah 2017 Cilacap-Wangon-Ajibarang-Purwokerto siap digunakan

Selain jalur budik pantura tidak kalah ramai adalah jalur mudik yang menggunakan jalur selatan Cilacap-Wangon-Ajibarang-Purwokerto sepanjang 58,4 kilometer.

“Jalur ini ini siap menghadapi mudik 2017,” jelas Hadi Santoso Wakil Ketua Komisi D DPRD Jateng, Rabu (31/5/2017). Keterangan ini dikutip dari tribunnews Jateng.

 

Untuk Info selengkapnya bisa juga membaca “Referensi peta mudik”, semoga tulisan “Jalur Mudik Jawa Tengah 2017 Mulai Gringsing Hingga Jalur Selatan” bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.