Lafal Doa Ketika Melihat Orang Dikaruniai Anak Beserta Artinya

Lafal Doa Ketika Melihat Orang Dikaruniai Anak Beserta Artinya

0

Sungguh Islam telah mengajarkan kepada umatnya dengan secara utuh dalam kehidupan sehari-hari. Tidak hanya berharap dengan doa untuk mendapatkan kebaikan kebaikan pada dirinya. Kita juga diajarkan untuk sensitif dan peduli serta mendoakan kepada saudara-saudara lainnya. Bahkan kita diajarkan berbagi harta kekayaan dalam zakat.

 

Berikut salah satu hadist yang diambil dari Al Adzkar An Nawawi No. 853.

 

 

بَارَكَ اللهُ لَكَ فِي المَوهُوبِ لَكَ , وَشَكَرْتَ الوَاهِبَ , وَبَلَغَ أَشُدَّهُ , وَرُزِقْتَ بِرَّهُ

 

“Semoga Allah memberkahi anak yang dianugerahkan kepadamu, semoga kamu bisa mensyukuri Sang Pemberi (Allah), semoga cepat besar dan dewasa, dan engkau mendapatkan baktinya si anak.”

doa menjenguk saudara yang baru memiliki anak
doa menjenguk saudara yang baru memiliki anak

Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan untuk istiqomah dalam kebaikan . Diberikan kekuatan untuk selalu bersyukur atas segala kenikmatan yang diberikan kepada kita. Karena pada dasarnya banyak sekali hal hal kecil maupun besar yang tidak kita sadari sudah kita nikmati.

Bagi yang sudah punya keturunan senantiasa dijadikan anak yang sholeh. Bagi yang belum diberikan diberikan kesabaran dan kemudahan untuk disegerakan mendapat keturunan anak yang sholeh.

 

Demikian “Lafal Doa Ketika Melihat Orang Dikaruniai Anak Beserta Artinya“, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian. Untuk rangkuman doa sehari-hari lengkap bisa kunjungi “Daftar Kumpulan Doa Pendek 24 Jam Sesuai Al-Qur’an dan Hadist.”

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.