Profil Tri Wahyudi Penggagas Aplikasi Android Muslim Life

0

Saat ini sedang berkembang berbagai aplikasi yang beraneka ragam, mulai game, ecommerce hingga aplikasi pelajaran dan bimbel online. Taukah pembaca Muslim. Sekarang ada juga loooh aplikasi pembelajaran mulai bahasa Arab hingga jadwal sholat dan arah kiblat.

Tentu sudah ada yang pernah dengar kan > nama aplikasinya “muslim life”. Pembaca bisa mendownload di play store gratis. Ada salah satu pemuda dibalik aplikasi ini, namanya Tri Wahyudi.

Tri Wahyudi S.T, CHP merupakan putra kelahiran Langsa Aceh. Tri Wahyudi juga tercatat berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan. Tri wahyudi yang sering disapa Bang TW adalah tipikal anak muda dinamis yang memiliki talenta yang energik.

Tri Wahyudi merupakan satu dari 25 finalis nasional yang dipilih dari lima regional yaitu Surabaya (Jawa Timur), Makassar (Sulawesi Selatan), Jakarta, Palembang (Sumatera Selatan), dan Balikpapan (Kalimantan Timur).

Aplikasi pembelajaran Islam berbasis android ‘Muslim Life’ karya pemuda Banda Aceh, Tri Wahyudi, menjadi juara pertama kategori teknologi dalam Derap Ekrafpreneur Hasanah Mulia (Deureuham) 2018.

Pemuda lulusan Universitas Dipenegoro Semarang ini terus melebarkan kreatifitasnya di bidang motivasi, “melalui promo website setiap bulan ada 4 kali undangan sebagai pembicara” Ujar Tri.

Namun kita menjadi kaget dan segera mengangguk takjub, Tri Wahyudi beberapa kali didaulat mengisi tausiah di beberapa stasiun televisi nasional sebagai ustadz muda berbakat.

Kehadiran bang Tri semakin menambah ramai barisan anak muda berbakat yang menarik perhatian publik Indonesia. Pemuda lulusan Universitas Dipenegoro Semarang ini terus melebarkan kreatifitasnya di bidang motivasi.

Dia pernah short course di university Malaya  malaysia, kunjungan Study ke NUS Singapore dan pernah mengikuti program HNMUN di Harvard University.“Saya beruntung mendapatkan kesempatan juga mengikuti short course leadership di gedung PBB di New York, Amerika” katanya semangat.

Profil Tri Wahyudi Penggagas Aplikasi Android Muslim Life
Profil Tri Wahyudi Penggagas Aplikasi Android Muslim Life

Kembali ke “muslim life”, jadi aplikasi ini diciptakan untuk memudahkan setiap muslim beribadah dan memahami ajaran Islam. Kedepan juga akan memfasilitasi para ustadz yang berkompenten untuk mengisi materi dan juga melengkapi modul pembelajaran yang sudah ada saat ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.