Review Kosan Home Stay Nyaman Daerah Pucang Kerep Surabaya

Bagi anda yang super sibuk dan sering pergi keluar kota atau sedang ada urusan penting khususnya di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur, labih tepatnya di Surabaya Kota hal yang pertama anda cari tentu penginapan murah, bisa hotel jika satu atau dua hari atau home stay jika stay lebih lama.

Redaksi initu.id berkesempatan memberikan sebuah review salah satu homestay yang pernah di tinggali di daerah Kota Surabaya tepatnya di Pucangkerep. alamat lengkapnya di Pucang Kerep 31, silahkan cek di google map ya

  1. Lokasi Dekat Gubeng / Pusat Kota

Gubeng merupakan salah satu pusat kota, antara lain ada kampus Unair sebagai jujugan mereka yang berkecimpung di dunia pendidikan, Rumah Sakit Dr Soetomo, RSIA Ferina, RS Siloam, RS Haji, dan sejenisnya sebagai jujugan mereka yang bergerak sebagai pasien atau tenaga medis, dan pusat perbelanjaan lainnya. Tentu pengunjung akan mencari lokasi yang dekat dari pusat ini. Dari pengalaman akses dari Pucang Kerep bisa ditempuh sekitar 10 menit saja jika menggunakan sepeda atau mobil jika tidak macet.

2. Harga Terjangkau dan Fasilitas Lengkap

Ada beberapa pilihan penginapan disini, dengan harga diatas 2 juta maupun dibawah, adapun yang coba kami review adalah homestay ini dengan harga diatas 2 juta dibanding dengan yang ada di pusat kota langsung maka selisih sekitar 2 kali lipat lebih murah disini dengan fasilitas yang sama yaitu parkiran mobil AC, TV, Kamar mandi dalam, dapur umum, serta akses WIfi dan tentunya yang tidak kalah menarik adalah cuci gratis setiap hari dan tidak perlu membayar token listrik. Oh yaa ada air galon gratis juga lohh 

3. Bisa Bulanan Bayarnya

Sebagian kosan atau homestay mengharuskan penghuninya untuk tinggal minimal 2 bulan, dengan kata lain akan keluar uang lebih untuk menginap. Tapi disini kita bisa stay mulai dari 1 bulan dengan fasilitas yang sama.

 

4. Cocok Untuk Keluarga 

Bagi anda yang sedang melakukan perjalanan untuk berobat di salah satu Rumah Sakit di Surabaya khususnya di daerah Gubeng tentu membutuhkan suasana yang tenang, luas dan bisa ditempati oleh keluarga. Dari pengalaman penulis disini banyak juga suami istri yang menginap untuk melakukan pengobatan.

5.

 

3.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.