Sinopsis Film Viral di Netflix Avatar: The Last Airbender, Dilihat Jutaan Kisah Aang Pengendali Udara

0

INITU.ID – Baru baru ini viral dan trending di platform media social Film Avatar: The Last Airbender, dengan beberapa adegan seru dan pemeran artis dalam film yang menarik perhatian sepert iAangm Katara, Sokka, Zuko dan lainnya..

Yang cukup membuat penasaran adalah pemutaran Film Avatar: The Last Airbender bukan dibioskop melainkan di Netflix sebuah platform berbayar untuk menonton film secara mandiri. Sehingga penonton bisa melihat sesuai dengan waktu luangnya.

Ditambah berbagai sinopsis versi video bertebaran di platform TikTok yang saat ini semakin banyak penggunannya. Sehingga menambah penasaran penonton

Hampir sama dengan versi kartunnya, versi asli Film Avatar: The Last Airbender berawal dari munculnya avatar yang akan menjadi pemersatu berbagai elemen yang ada dibumi seperti air, angin, tanah dan api.
Aang, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun dari Suku Udara Selatan, terbangun setelah 100 tahun terjebak dalam es.

Aang dan Appa seekor hewan fiktif berupa bison terbang ini sedang berjalan jalan kelaut dan terjebak ombak besar ketika negara api menyerang negara angin yang akhirnya hancur.

Ketika terbangun dari es beku akibat pengaruh Katara yang sedang mengeluarkan energi pengendali air. Avatar melihat dunia yang ia temui telah berubah drastis. Negara Api, dengan ambisi mereka untuk menguasai dunia, telah melancarkan serangan ke negara-negara lain, termasuk Suku Udara.

Aang, yang merupakan Avatar, satu-satunya orang yang dapat mengendalikan keempat elemen (air, api, tanah, dan udara), harus menguasai kemampuannya dan menghentikan Negara Api sebelum mereka mencapai tujuan mereka.

Aang memulai perjalanannya bersama Katara, seorang gadis dari Suku Air Selatan, dan Sokka, kakak laki-lakinya yang merupakan seorang pejuang yang handal. Meski sempat bersitegang untuk tidak membantu Avatar, akhirnya mereka dua bersaudara dari pengendali udara berangkat membantu Aang.

Sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan berbagai karakter, seperti Toph, seorang gadis buta yang merupakan master pengendali tanah, dan Zuko, seorang pangeran dari Negara Api yang sedang mencari jati dirinya.

Aang dan teman-temannya harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya dalam perjalanan mereka untuk menghentikan Negara Api. Mereka harus belajar mengendalikan elemen dengan lebih baik, melawan pasukan Negara Api, dan mengatasi konflik internal mereka sendiri.

Film Avatar: The Last Airbender adalah kisah tentang persahabatan, keberanian, dan pengorbanan. Film ini juga mengangkat tema-tema penting seperti perdamaian, keadilan, dan keseimbangan alam.
Berikut beberapa poin penting dari sinopsis:

Aang, Avatar yang tersembunyi selama 100 tahun, harus bangkit untuk menghentikan Negara Api.
Aang dibantu oleh Katara, Sokka, Toph, dan Zuko dalam perjalanannya.
Mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya.

Film ini mengangkat tema persahabatan, keberanian, dan pengorbanan.
Film Avatar: The Last Airbender adalah film yang seru dan penuh petualangan. Film ini cocok untuk ditonton oleh semua kalangan usia.

Namun akhir cerita ini sepertinya membuat penasaran netizen, sebab negara api masih ada dan malah menguasai negara pengendali tanah.

Yang penasaran bisa langsung saja capcus

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.