Cara Sederhana Menikmati Wisata Alam Baturaden Purwokerto.


Pada hari liburan wisata alam Baturaden banyak dikunjungi wisatawan baik dari Purwokerto maupun pengunjung dari berbagai kota. 
Seperti liburan Idul Fitri, tidak heran kalau parkiran akan penuh dikunjungi para wisatawan.
Apa saja wisata yang bisa dinikmati di Baturafen berikut kami ulas sedikit.


Pelangi Air Mancur Sendang Mulia.

Tidak jauh dari pintu masuk lokawisata baturaden, tepatnya ke arah kiri bawah pengunjung bisa menikmati air mancur sendang mulia, lokasinya yang lebih rendah mendorong wisatawan untuk turun terlebih dahulu melalui tangga demi tangga.


Dan yang menarik adalah pelangi yang tampak karena adanya perpaduan cahaya matahari dan air mancur. 
Beberapa spot foto bisa di explore bagi pengunjung disana.


Pijat Ikan dan belerang

Sensasi pijat dengan cara dikerumuni ikan tawa bisa melepas lelah sejenak. Dengan tatif 5000 per 30 menit pengunjung bisa memilih kolam yang sudah disediakan lengkap dengan ikan didalamnya.
Bagi yang baru merasakannya tentu akan terasa geli dan aneh rasanya. Selain itu ada juga pijat menggunakan belerang dengan biaya 50 rb. Pengunjung bisa menikmati pijat menggunakan belerang.


Makan pecel dan gorengan.


Musim liburan penjual jajanan dan makanan seperti pecel dan gorengan lebih banyak pilihannya.


Menikmati udara pegunungan Slamet dengan duduk lesehan dan makan pecel serta gorengan anget juga bisa dicoba. Apalagi bagi rombongan keluarga tentu akan menambah keakraban. Hanya dengan mengeluarkan 8000 untuk pecel dan 3.000 untuk gorengan. 

Mandi pancuran 3 dan 7

Untuk destinasi andalan adalah pancuran pitu, tetapi pengunjung harus lebih jauh untuk menempuh perjalanan. Ada pancursn 3 yang lebih dekat untuk dicoba. Bisa mandi belerang langsung disana tentunya .

Teater alam Baturaden .

Bagi anda yang membawa anak kecil, untuk edukasi bisa coba masuk wahana teater alam. Dengan tiket 10.000 pengunjung bisa masuk pesawat dan menonton video pertunjukan. Seperti sejarah baturaden dan pernak perniknya. 

teater alam baturaden

Bagi anak anak bagus untuk mengenalkan pesawat terbang, khususnya yang belum pernah naik pesawat terbang.


Mlaku-mlaku dan Wahana Bermain.

Luasnya baturaden tentu tidak bisa semua tersentuh agar bisa melihat semua obyek wisata, pengunjung bisa mlaku-mlaku untuk melihat pemandangan disini. Udara yang segar dan air yang dingin bisa coba diexplore. 


Ada juga wahana wahana bermain yang bisa dipilih sesuai selera, ada flying fox yang suka tantangan, ada sepeda air bagi yang ingin keliling danau, atau film 4D dan berbagai wahana bermain lainnya.

wisata baturaden