Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pilgub Sumatera Selatan-Sumsel 2018

Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pilgub Sumatera Selatan-Sumsel 2018

Pilkada Sumsel – Pilkada Serentak Sumsel cek Hasil Quick Count Pikada Sumsel berikut Hasil Quick Count Pilgub Sumsel 2018/2019 menjadi salah satu perhatian bagi masyarakat di kota tersebut, mengapa demikian, hal itu dikarenakan dominasi dari Gubernur yang telah lalu sudah berakhir karena dua periode, kandidat baru akan kembali meramaikan bursa pemilihan Gubernur Sumatera Selatan, nah bagi mereka yang ingin mencalonkan menjadi Gubernur ada beberapa hal yang perlu diperhatikan termasuk diantaranya mengenai dua sektor Pendidikan Gratis dan Kesehatan Gratis.

Karena sudah 10 tahun pendidikan dan kesehatan di provinsi ini digratiskan dengan kata lain mereka yang ingin mencalonkan menjadi seorang Gubernur harus memiliki program kerja yang mendukung kedua hal tersebut, bukan malah di hapuskan selain itu ada beberapa Pekerjaan yang harus segera diperbaiki di Provinsi ini terutama dari segi Infrakstruktur baik di wilayah lintas sumatera ataupun beberapa wilayah yang ada di kota Sumsel.

Profil Sumatera Selatan
Sumatera Selatan adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di bagian selatan Pulau Sumatera. Provinsi ini beribukota di Palembang. Secara geografis provinsi Sumatera Selatan berbatasan dengan provinsi Jambi di utara, provinsi Kep. Bangka-Belitung di timur, provinsi Lampung di selatan dan Provinsi Bengkulu di barat. Provinsi ini kaya akan sumber daya alam, seperti minyak bumi, gas alam dan batu bara. Selain itu ibu kota provinsi Sumatera Selatan, Palembang, telah terkenal sejak dahulu karena menjadi pusat Kerajaan Sriwijaya.
Di samping itu, provinsi ini banyak memiliki tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti Sungai Musi, Jembatan Ampera, Pulau Kemaro, Danau Ranau, Kota Pagaralam dan lain-lain. Karena sejak dahulu telah menjadi pusat perdagangan, secara tidak langsung ikut memengaruhi kebudayaan masyarakatnya. Makanan khas dari provinsi ini sangat beragam seperti pempek, model, tekwan, pindang patin, pindang tulang, sambal jokjok, berengkes dan tempoyak.

 

 

Berikut hasil perhitungan cepat / Quick Count Pilgub Sumsel 2018

  1. H Herman Deru SH MM-Ir H Mawardi Yahy

  2. H Saifuddin Aswari SE- HM Irwansyah SSos MSi

  3. Ir H Ishak Mekki MM – H Yudha Pratomo MSc Phd

  4. H Dodi Reza Alex Lic.Econ

 

Untuk hasil resmi tetap menunggu keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Demikian sedikit ulasan semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.

 

hitung cepat sumselquick count sumsel 2018
Comments (0)
Add Comment