Penjual Sepatu Kulit Murah Branded Asal Indonesia

Sepatu kulit dewasa ini menjadi pilihan favorit beberapa kaum milenial sekarang. Selain branded kualitas menjadi salahsatu faktor untuk sebelum membeli produk.

Beberapa sepatu kulit murah branded asal Indonesia ternyata banyak yang belum mengetahui keberadaanya.

Sepatu Kulit Buccheri

Buccheri adalah perusahaan ritel yang menyediakan alas kaki berkualitas untuk pria dan wanita sejak 1980. Kami memulai sejarah kami dengan toko flagship pertama kami di distrik bisnis bersejarah “Pasar Baroe”. Sekarang Buccheri telah melalui berbagai tantangan dan mengalami banyak perkembangan. Ini merek paling bergengsi dan alas kaki di Indonesia.

Sebagai sepatu formal terkemuka di Indonesia, Buccheri cenderung menempatkan segmentasi mereka di kelas menengah ke atas. Didirikan pada tahun 1980, nama merek ini terkenal di kalangan konsumen Indonesia. Dengan spesialisasi alas kaki berbahan dasar kulit hingga formal, dan diklaim sebagai merek alas kaki buatan tangan yang penuh gaya namun nyaman.

Mens Republic

Men’s Republic berawal dari mimpi seorang anak muda yang gelisah melihat banyaknya brand fashion yang melakukan mark up harga terlalu tinggi sehingga membuat harga tidak terjangkau, sehingga terciptalah cita – cita menciptakan solusi tampil tampan dengan harga terjangkau bagi pria pria muda Indonesia.

Yasa sebagai pemilik Mens Republic Dimulai dari pertengahan tahun 2014 dengan sangat sederhana dan hanya bermodalkan keberanian, Men’s Republic hadir membawa misi untuk ikut bertanggung jawab menjadikan setiap pria Indonesia memiliki sikap gentlemen dengan konten – konten edukasi pria di berbagai media sosialnya dan jurnal Men’s Republic di website.

Sepatu Kulit Somearethieves

Berbagai model unik dan modern, membuat sepatu ini disangka dibuat di luar Indonesia. Namun, dugaan itu tidak sepenuhnya salah. Perancang Somearethieves memang berdarah Italia dan sudah lama tinggal di Jakarta. Enrico Nicolin, pemiliki Somearethieves ini sempat bekerja di rumah mode Emporio Armani. Meski begitu, Somearethieves hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Indonesia.

sepatu kulit indonesia
Comments (0)
Add Comment