Bacaan Semua Kalangan

Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pilgub Jateng 2018

Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pilgub Jateng 2018

0

Jawa Tengah merupakn sebuah provinsi Indonesia yang terletak di bagian tengah Pulau Jawa. Ibu kotanya adalah Semarang. Provinsi ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Barat di sebelah barat, Samudra Hindia dan Daerah Istimewa Yogyakarta di sebelah selatan, Jawa Timur di sebelah timur, dan Laut Jawa di sebelah utara. Luas wilayahnya 32.548 km², atau sekitar 28,94% dari luas pulau Jawa. Provinsi Jawa Tengah juga meliputi Pulau Nusakambangan di sebelah selatan (dekat dengan perbatasan Jawa Barat), serta Kepulauan Karimun Jawa di Laut Jawa.

Pemilihan umum Gubernur Provinsi Jawa Tengah 2018 (selanjutnya disebut Pilkada Jawa Tengah 2018) akan dilaksanakan pada Juni 2018 untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah periode 2018–2023. Propinsi ini memiliki jumlah pemilih yang sangat besar, dengan mencapai 27 juta.

Hasil Quick Count Pilgub Jateng.

hasil quick count pilkada jateng 2018
Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Tengah 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 27 Juni. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Jawa Tengah dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018
Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur — Wakil Gubernur Hasil Quick Count

1 Ganjar Pranowo — Taj Yasin Maimoen 58,29 %
2 Sudirman Said — Ida Fauziah 41,71 %

Sumber Litbang Kompas dengan data masuk 96 %

 

Hasil Quick Count Pilgub Jateng dari Indo Barometer

Indo Barometer (IB) adalah lembaga survei yang diketuai oleh Direktur Eksekutif Muhammad Qodari. Berikut ini hasil quick count Pilgub Jateng 2018 dari lembaga survei Indo Barometer:

  1. Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maimoen : – persen
  2. Sudirman Said – Ida Fauziyah : – persen

Hasil Quick Count Pilgub Jateng dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI)

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) adalah lembaga survei yang didirikan oleh Denny JA. Berikut ini hasil quick count Pilgub Jateng 2018 dari Lingkaran Survei Indonesia:

  1. Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maimoen : – persen
  2. Sudirman Said – Ida Fauziyah : – persen

Hasil Quick Count Pilgub Jateng dari Litbang Kompas

Tim Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kompas juga menggelar quick count alias hitung cepat untuk Pilgub Jateng. Berikut ini hasil quick count Pilgub Jateng 2018 dari Litbang Kompas:

  1. Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maimoen : – persen
  2. Sudirman Said – Ida Fauziyah : – persen

Demikian hasil Quick Count Pilgub Jateng 2018. Jika angka belum muncul, berarti data belum masuk atau data terbaru belum diinput pada laman ini.

Quick count pilgub jateng 2018 baru
Quick count pilgub jateng 2018 baru

Untuk hasil resmi pilgub Jateng tetap menunggu pengumuman dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagai acuan resmi masyarakat.

 

Ikuti juga pantauan kami untuk

 

Demikian semoga tulisan “Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pilgub Sulsel- Sulawesi Selatan 2018” bermanfaat bagi pembaca.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.