Review Toko Jilbab Online Jelang Ramadhan, Pasmira, Hijabenka, Hijup, dan Zoya

Review Toko Jilbab Online Jelang Ramadhan, Pasmira, Hijabenka, Hijup, dan Zoya

0 1.137

Review Toko Jilbab Online Jelang Ramadhan, Pasmira, Hijabenka, Hijup dan Zoya

Jelang bulan ramadhan, Indonesia memiliki trend positif bagi penjual jilbab, busana muslim, atau sejenisnya.Jika dinominalkan bisa memasuki angka triliunan. Mengacu catatan Global Islamic Report 2015-2016, pada 2014 nilai belanja muslim fashion sebesar $230 miliar dan kontribusi fashion muslim terhadap dunia adalah 11 persen. Diestimasi, pada 2020, nilai belanja muslim fashion akan mencapai $327 miliar, dan berkontribusi sebesar 13 persen terhadap belanja fashion dunia.

Sebagai bahan referensi kami mencoba untuk

Pasmira

Sebagai pemilik merek sendiri Pasmira mengkhususkan penjualan Jilbab. Dengan memiliki agen yang mengakar di seluruh Indonesia Pasmira mempunyai pelanggan yang loyal. Produk yang dimiliki oleh perusahaan keluarga yang berpusat di Gresik ini sudah berdiri sejak lama ini sudah menyiapkan model terbarunya untuk menghadapi tahun 2018.

Hijabenka

Hijabenka merupakan e-commerce busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Kami menawarkan ragam pilihan busana muslim; mulai dari pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf dan aksesori. Produk-produk yang kami sediakan dipilih secara selektif untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah bergaya chic dan up to date, semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Selain bertujuan menjadi e-commerce busana muslim terbaik di Indonesia, Hijabenka.com juga ingin menjadikan para Hijabi Indonesia untuk menjadi trendsetter bagi fashion muslim dunia.

Hijup

Berdiri sejak tahun 2011, Hijup merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Situs ini mampu merebut pasar fesyen muslim di Indonesia melalui channel Youtube. Hijup mengklaim diri sebagai “Mal Online Fesyen Islam Terbesar”, yang menjual berbagai produk fesyen muslim yang berasal dari 85 brand. Ini membuat pelanggan semakin mudah mencari produk berdasarkan brand yang diinginkan.

Untuk lebih menarik pelanggan, Hijup sering mengadakan event seperti Kajian Islam, Talkshow, Workshop dan peringatan World Hijab Day.

Hal menarik lainnya, tak hanya menjual produk fesyen akan tetapi Hijup juga menjual produk seperti buku, Al-Qur’an, majalah, dan DVD bernuansa Islami. Seperti Hijabenka, Hijup juga menyediakan tutorial pemakaian hijab dan mempunyai konten kreatif seperti ‘lookbook’ dan fashion show.

Untuk pembayaran, HijUp menawarkan beberapa metode pembayaran yakni transfer bank, PayPal, kartu kredit, atau Mandiri ClickPay.

Zoya

Berdiri pada 2005, Zoya memulai produknya dengan jilbab dan busana muslim. Kini melalui tokoonline-nya sejak 2013, Zoya meluncurkan produk kosmetik, aksesoris muslim dan perlengkapan ibadah yang diproduksi sendiri.

Zoya menawarkan beberapa metode pembayaran yakni transfer bank, PayPal, Western Union, dan BCA ClickPay.

 

Demikian sedikit ulasan “Review Toko Jilbab Online Jelang Ramadhan, Pasmira, Hijabenka, Hijup, dan Zoya” semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.