3 Karakter Penting Diperlukan Dalam Membangaun Startup Digital

Mengikuti perkembangan jaman, yg saat ini akan serba digital, bahkan sudah akan Society 5.0.

Tentunya kita sebagai kaum produktif Milenial Zilenial harus berlari kencang untuk beradaptasi terhadap perkembangan teknologi. Semua kegiatan sehari hari akan tidak lepas dengan digital. Oleh karenanya yuk kita ketahui tentang Startup Digital lebih mendalam.

Ada 3 Karakter penting untuk membangun Startup Digital : Hustler, Hipster, Hacker. Unsur tersebut harus terlibat dalam proses pembuatan Startup.

Sepertinya halnya CEO, CMO, CTO, Desain, dan sebagainya. Saling melengkapi dalam manajemen.

So, ayo pelajari dan bangun solusi untuk pembangunan daerah Gresik yg Smart City 🇮🇩

Berikut ini 3 karakterstik startup founder yang biasanya ada:

1. Hipsters

Salah satu pembeda utama di dunia teknologi dewasa ini adalah desain. Jadi, tak heran bila sebuah startup membutuhkan orang kreatif dan memiliki passion di bidang desain, yang dikenal dengan sebutan hipster.

Seorang hipster harus memiliki cita rasa yang baik sehingga mampu mencitrakan startup-nya sebagai sebuah brand yang bagus sekaligus mengemas tampilan website atau aplikasi brand lebih user friendly.

2. Hackers

Kedua adalah hacker, yaitu seseorang yang bertanggung jawab dalam bidang teknologi. Seorang hacker harus memiliki keterampilan dasar dunia programming atau coding, baik mengenai teknologi yang diinginkan pelanggan hingga membuat platform yang tujuannya untuk mengembangkan bisnis.

2. Hustlers

Terakhir adalah huslters. Setiap tim membutuhkan visioner dalam satu hal: jualan. Dalam dunia startup, posisi ini disebut hustler. Kebanyakan hustler adalah pimpinan atau CEO sebuah perusahaan sehingga ia menjadi bagian penting dari keberhasilan perusahaannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.