Cara Menambah Follower Instagram Secara Alami

Cara Menambah Follower Instagram Secara Alami

Cara Menambah Follower Instagram Secara Alami

 

Kenapa sekarang banyak anak muda bahkan orang tua aktif menggunakan media sosial Instagram, salah satunya adalah karena perpaduan video, tulisan, dan foto yang akhirnya muncul istilah baru seperti instagramable, selebram, artis seleb dan sejenisnya dengan membawa kata utama instagram.

Dengan pengguna aktif yang besar instagram juga memiliki daya tarik tersenderi seperti fasilitas video story, analytic, live dan video juga.

Pertanyaanya bagaimana meningkatkan jumlah follower aktif anda.

 

1. Posting foto/video asli anda dengan caption yang menarik. Hal ini akan sangat penting bagi sebuah akun karena akan memiliki ciri khas tertentu, baik akun lokal, jualan, berita, bisnis atau akun pribadi.

2. Beri komentar diakun lain dan balaslah komentar postingan anda. Lakukan secara teratur sehingga ada interaktif, bolehlah sesekali DM atau direct massage.

3. Sesekali followlah akun aktif di akun instagram oranglain. Perlu diperhatikan pilihlah akun yang aktif atau mudahnya adalah akun yang terakhir berinteraksi.

4. Gunakan hastag popular seperti #ontheroad #instagram #instapic #instago #instadaily #latepost #pictoftheday #photooftheday #likeforlike #initu #instagood

5.Pastikan akun anda setting untuk publik bukan private. Manfaatkan settingan bisnis agar mengetahui statistik, biasanya minimal kita harus memiliki follower 100 untuk bisa mengetahui demografi. Bisa juga setting akun instagram anda terhubung dengan facebook atau media social lain. Tulis juga deskripsi dan alamat bisnis anda agar mudah dihubungi. Bisa dilampirkan email atau nomor telepon juga.

 

Sementara tiga dulu ya teman, semoga kedepan bisa berbagi lagi bagaimana optimasi media social yang gratis agar bisa bermanfaat dan menghasilkan pendapatan. Semoga tulisan “Cara Menambah Follower Instagram Secara Alami” bisa bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.