Bacaan Semua Kalangan

Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pilgub Bali 2018

Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pilgub Bali 2018

0

Berikut Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pilgub Bali 2018

 

1. I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati  60,61 %
2. Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta 39,39%

 

Sumber data Syaiful Mujani dengan data masuk 5,33 %

Untuk hasil resmi menungu rilis dari KPU, karena data diatas hanya rangkuman dari beberapa lembaga survei yang dipublikasikan.

Profil Provinsi Bali

Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia. Ibu kota provinsi ini adalah Denpasar. Bali juga merupakan salah satu pulau di Kepulauan Nusa Tenggara. Di awal kemerdekaan Indonesia, pulau ini termasuk dalam Provinsi Sunda Kecil yang beribu kota di Singaraja, dan kini terbagi menjadi 3 provinsi: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan, Pulau Serangan, dan Pulau Menjangan.

Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan julukan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.