Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pilgub Sumsel 2018

Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pilgub Sumsel 2018

0

Pemilihan umum Gubernur Sumatera Selatan 2018 (selanjutnya disebut Pilgub Sumsel 2018) akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2018–2023. Jadwal pemilihan periode ini mengikuti jadwal pilkada serentak gelombang ketiga pada Juni 2018.

1.Calon Gubernur: Herman Deru
Calon Wakil Gubernur: Mawardi Yahya = 34,12%

2. Calon Gubernur: Saifudin Aswari Rivai
Calon Wakil Gubernur: Muhammad Irwansyah = 11,8 %

3. Calon Gubernur: Ishak Mekki
Calon Wakil Gubernur: Yudha Pratomo = 20,05%

4. Calon Gubernur: Dodi Reza Alex Noerdin
Calon Wakil Gubernur: Giri Ramanda Kiemas = 34,04%

 

Untuk hasil resmi pilgub Sumsel 2018 tetap menunggu hasil resmi KPU sebagai rujukan resmi saat ini.

Qucik Count Pilgub Sumsel 2018 terbaru
Qucik Count Pilgub Sumsel 2018 terbaruuick count

Profil Sumatera Selatan.

Sumatera Selatan atau Sumsel merupkan salah satu provinsi di Indonesia yang berada di bagian selatan Pulau Sumatera. Provinsi Sumsel ini beribukota di Palembang.

Secara geografis provinsi Sumatera Selatan berbatasan dengan provinsi Jambi di utara, provinsi Kep. Bangka-Belitung di timur, provinsi Lampung di selatan dan Provinsi Bengkulu di barat. Provinsi ini kaya akan sumber daya alam, seperti minyak bumi, gas alam dan batu bara. Selain itu ibu kota provinsi Sumatera Selatan, Palembang, telah terkenal sejak dahulu karena menjadi pusat Kerajaan Sriwijaya.

Selain itu, provinsi ini banyak memiliki destinasi wisata menarik untuk dikunjungi seperti Sungai Musi, Jembatan Ampera, Pulau Kemaro, Danau Ranau, Kota Pagaralam dan lain-lain. Karena sejak dahulu telah menjadi pusat perdagangan, secara tidak langsung ikut memengaruhi kebudayaan masyarakatnya. Makanan kuliner tradisional khas dari provinsi ini sangat beragam seperti pempek, model, tekwan, pindang patin, pindang tulang, sambal jokjok, berengkes dan tempoyak.

 

Sumber wikipedia.

 

Ikuti juga pantauan kami untuk

Demikian ulasan kami tentang “Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pilgub Sumsel 2018”, semoga bermanfaat bagi pembaca.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.