Kisah Nyata Dewa Eka Bangkit dari Keterpurukan Rugi 7,7 Miliar

Kisah Nyata Dewa Eka Bangkit dari Keterpurukan Rugi 7,7 Miliar

0

Kisah Nyata Dewa Eka Bangkit dari Keterpurukan Rugi 7,7 Miliar

Tahun 2012, bang Dewa Eka Prayoga yang terkenal dengan copywritingnya pernah ditipu oleh rekan bisnisnya dengan membawa kabur uang nya sebesar 7,7 Milyar. Jumlah yang sangat besar sekali untuk orang biasa , Apalagi umur beliau saat itu baru 21 tahun , masih muda. Luar biasa sangat.

Setelah ditelusuri, saat itu Kang Dewa diajak temannya untuk investasi bermodus pengadaan Komputer untuk perkantoran. Sekitar delapan bulan dia mendapatkan manfaat dari investasi tersebut , sampai pada akhirnya Kang Dewa tahu, ternyata investasi tersebut bodong alias bohong bohongan. Teman yang mengajak investasi tadi melarikan diri , dan akhirnya kang dewa-lah yang harus menerima resiko dikejar-kejar oleh investor , yang jumlahnya tidak sedikit. Sampai –sampai , terror pun dia dapatkan ke ibu, istri dan keluarganya. Bahkan , ada yang sempat akan membakar rumah orangtua Dewa di Sukabumi jika bang dewa tidak segera melunasi utangnya.

Dengan keadaan kepepet tersebut mau tidak mau kang dewa harus melakukan sesuatu, selang beberapa tahun kemudian Kang Dewa sudah mampu bangkit kembali dengan membangun beberapa kerajaan bisnisnya kembali , seperti Billionaire , Maxima Advertising , dll.

Jangan dikira keberhasilannya tidak melalui proses, dalam sebauah seminar dengan kondisi yang masih sakit beliau pernah menyampaikan bahwa dalam proses menemukan solusi. Dia dan temannya pernah berjualan  makanan (kalau gak salah ceker apa ya …) dan diantar sendiri dengan omset sekitar 100 ribu perhari. Secara matematis tentu hal ini tidak bisa menutupi hutang selama ini.

Sebelumnya , awal mulanya kebangkitan bisnisnya dimulai dari secara kebetulan beliau bertemu dengan pengusaha bernama Heppy Trenggono dalam sebuah training. Kang Dewa terinspirasi dari kisah hidup Pak Heppy Trenggono yang pernah juga bangkrut dalam bisnisnya , dan mendengarkan cerita inspiratif tersebut membuat Kang Dewa termotivasi kembali untuk bangun dan menyelesaikan masalahnya tersebut.

Dengan kembalinya semangat bang Dewa tersebut. Akhirnya , kang Dewa mencoba menjual kembali bukunya , tetapi dengan judul dan konten yang berbeda. Hal ini adalah awal beliau menulis buku keduanya. Dan hasilnya , dari buku keduanya ini bang Dewa bisa menjual lebih 10 ribu eksemplar , lebih dari penjualan buku sebelumnya dan selain itu buku tersebut telah melalui cetak ulang sampai empat kali. Kunci sukses penjualan buku yang dilakukan oleh kang Dewa yaitu beliau memiliki konsep dengan menjual produknya melalui sistem reseller dan tidak dijual lewat toko buku besar. Dari kunci sukses ini , beliau sering diundang ke acara seminar atau workshop bisnis dan motivasi sebagai pematerinya ke berbagai wilayah di Indonesia.

Sampai sekarang beliau masih laris diundang ke berbagai acara seminar bisnis. Hal yang sangat unik dan luar biasa dengan semua buku yang ditulis Bang Dewa adalah Semua harga buku-bukunya berkisar antara harga 150 – 250 ribu , dua kali lipat dengan harga buku dipasaran. Eeiittss.. jangan salah, jika kalian pernah baca buku bang Dewa , isinya semuanya “ Daging ” hehehe… Ngak tahu maksudnya saya, arti dari “ Daging ” dalam bahasa bisnis maksudnya semua tulisan dalam buku dari bang Dewa itu , semuanya isinya bermanfaat karena berisi tentang pengalaman langsung , hasil praktek kegagalan Kang Dewa , Tips dan ilmu yang dibagikan Kang Dewa. Jadi tidak hanya sebuah teori yang ditulis sembarangan saja. Begitu

 

Selain mengalami fase kerugian, Dewa juga pernah mengalami keterpurukan hidup dengan menderita sebuah penyakit langka yang menyebabkan tidak bisa beraktifitas secara normal pada umumnya. Dewa dan Istrinya tentu menjadi pelajaran buat kita semua bagaimana menghadapi berbagai prolematika keluarga dan mengatasinya.

Profil Kang Dewa

Nama : Dewa Eka Prayoga
Panggilan / Julukan : Kang Dewa / Dewa Selling
Tempat dan tanggal lahir : Sukabumi , 24 April 1991
Twitter / IG / Facebook : @DewaEkaPrayoga

Perusahan yang Telah Dibangun Bang Dewa Eka Prayoga :

(1.) Billionaire Coach ,yang menangani tentang konsultasi bisnis , yang telah membantu banyak para pebisnis atau pengusaha Indonesia dalam mengembangkan dan menciptakan bisnisnya ,

(2.) BillionaireStore, yang menagani tentang penjualan buku-buku karya Bang Eka Prayoga yang kebanyakan buku nya sudah best seller ( terjual laris ) dipasaran yang dikhususkan untuk para pengusaha Indonesia.

(3.) Delta Saputra , sebagai perusahaan penerbitan buku ,

(4.) Maxima Advertising , menangani jasa periklanan

Buku Karya Bang Dewa Eka Prayoga

Buku dari bang dewa eka prayoga memang sudah laris dipasaran , hal ini karena beliau memiliki tim penjualan yang bagus dan beliau memiliki charisma dalam menjual buku-bukunya. Berikut informasi tentang karya / buku yang telah Bang Dewa Eka Prayoga tuliskan , seperti ;

1. How to Get the Future
2. 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula ( Juni 2013 )
3. Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry
4. 30 Hari Jago Jualan
5. Dijamin Penghasilan 10 juta per bulan
6. Ebook 17 Teknik Closing
7. Ebook Copywriting
8. Easy Copywriting , dll
profil ,kisah hidup, dan biografi Bang Dewa Eka Prayoga 2015
Dijuluki ” Dewa Selling ” oleh gurunya

Hal Unik dan Luar Biasa yang ada pada diri Bang Dewa Prayoga

Beliau telah bersetifikasi Hipnotis dari IBH ( Indonesian Board of Hypnotherapy ) , Certified Trainer Boot Camp , dan Contest dari I2Move.
Beliau telah memberikan training dan seminar 10.000 orang dari Sabang sampai Merauke tentang motivasi , bisnis, inspirasi hidup , dan lainnya
Beliau termasuk kedalam Top 100 Best Coach ( 100 Coach Terbaik ) di dunia versi E-Business Coach.
Beberapa lembaga dan perusahaan besar telah mempercayakan atau bekerja sama dengan beliau , seperti Universitas Padjadjaran, Universitas Indonesia, Universitas Telkom, Klinik Herbal Uswah dan banyak perusahaan lainnya.
Beliau di media sosial sering berbagi kata-kata motivasi hidup sampai bisnis. Bisa kalian cek di Facebook , twitter dan Instagram beliau. Selain itu beliau juga membuat sebuah grup khusus bisnis dan motivasi di facebook , namanya Jago Jualan bersama Dewa Eka Prayoga. [ klik ]
Semua buku milik Kang Dewa tidak dijual di Toko buku mayor diseluruh Indonesia , tetapi hanya melalui sebuah sistem reseller.
Kang dewa biasa dijuluki “ Dewa Selling ” , nama ini merupakan nama pemberian dari gurunya Bang Jaya Setiabudi , Owner Yukbisnis.com

Beliau terkenal dengan quote nya , “ Tidak ada harga yang mahal, yang ada hanya market yang belum teredukasi dengan BENEFIT yang diberikan ”. Maka dari itu , semua buku beliau berharga kisaran 150 – 250 ribu , dua kali sampai tiga kali lipat harga standar buku dipasaran. Luar biasa sekali . . . Kang dewa berkeyakinan bahwa , pentingnya pengedukasian tentang manfaat produk kepada pembeli dimana yang ini sering dilupakan oleh para pengusaha. Kenapa hal ini penting , agar pembeli merasakan manfaat dari membeli produk kita..

 

 

Youtuber

Saat ini dengan bekal kesuksesannya Dewa Eka Prayoga mulai merambah sebagai youtuber dengan nama channel Dewa Eka Prayoga. Menyajikan konten motivasi dengan berbagai nara sumber pengusaha sukses.

Dalam waktu yang cepat sudah mendekati 100 rb subscriber. Dengan beragam narasumber yang terkadang menginspirasi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.