Review Menginap di Hotel Horison GKB Gresik

0

INITU.ID – Bersyukur kami sekeluarga bisa menginap di salah satu hotel di Gresik. Namanya Hotel Horison yang beralamat di Jalan Kalimantan 12A Perumahan Gresik Kota Baru atau dikenal dengan GKB.

Kami dapat kesempatan menginap selama 2 hari dengan paket deluxe double, tempatnya di lantai 5 dengan pemandangan yang cukup menarik karena bisa melihat view asap pabrik dan tambak tambak yang masih tersisa di Gresik.

Hari pertama kami menginap awalnya baik baik saja, beberapa fasilitas juga standard hotel cukup baik. Seperti minuman kopi, teh dan air putih.

Mandinya standar menggunakan pancuran dilengkapi dengan air hangat dilengkapi dengan sabun, sampo, sikat gigi dan handuk.

BACA JUGA

Kasur dan bantal standar hotel bagus, channel TV nya terbatas beberapa channel saja, ada juga meja kursi kerja dan lampu yang cukup terang.

Ada beberapa insiden yang cukup mengagetkan adalah air wastafelnya tidak bisa jalan (karena kami tidak bisa menggunakan) akhirnya memanggil teknisi dan petugas kebersihan.

LAMPU MATI

Sempat mati lampu sekitar 15 menit hehe , setelah saya tanya ke operator ddisana, sepertinya ini adalah kejadian yang jarang ada.

Karena ekspektasi kami ingin berenang ngajakanak kecil, akhirnya tidak jadi. ternyata kolam renang ada di lantai dua. satu lokasi dengan hall acara, sehingga dibuat tempat merokok.. he he

Kalau dari segi makanan, enak sih ada kopi dan aneka roti sebagai makanan spesial.

Untuk lauknya sepertinya tidak banyak variasi, beberapa kombinasi ikan dan sayur serta yang enak itu krupuknya

Secara keseluruhan lumayan bisa buat istirahat, ada yang pernah menginap di Hotel Horison Gresik ?

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.