Tutorial Mendapatkan Uang dari Instagram, Langsung atau Pakai Sociabuzz

Tutorial Mendapatkan Uang dari Instagram, Langsung atau Pakai Sociabuzz

Tutorial Mendapatkan Uang dari Instagram, Langsung atau Pakai Sociabuzz

 

Hai pembaca Initu.id, kali ini saya kan berbagi sedikit pengalaman saja. Bagaimana mengoptimalkan salah satu media social Instagram. Awalnya saya bingung bagaimana cara mendapatkan uang dari instagram. Setelah beberapa tahun dan akun instagram mendapatkan pertumbuhan follower, ternyata tidak sedikit yang meminta kerjasama baik promo event maupun produk.

Awalnya kami gratiskan dengan maksud menambah relasi dan pertemanan, tetapi ternyata beberapa produk bersedia untuk membayar untuk sekali posting. dan Alhamdulillah hingga saat ini masih ada beberapa yang mengiklan menggunkan instagram kita.cara menghasilkan uang dari instagram

Pertanyaannya adalah bagaimana mendapatkan uang dari Instagram.

 

  1. Permintaan Langsung
  2. Kita Menawarkan
  3. Melalui Pihak Ketiga

Kalau menurut saya ada 3 cara diatas untuk bisa mendapatkan uang. Yang pertama tadi sudah saya jelaskan, seiring dengan pertambahan follower akan datang sendiri.

Yang kedua merupakan pengalaman berharga buat kami, karena kita pernah menawarkan satu satu kesetiap akun yang memiliki usaha dan hasilnya zonk… hehehe sedih ya.

Seiring berjalan waktu ternyata usaha semacam ini bisa membuahkan hasil, dengan catatan mereka memang membutuhkan promo dan waktu yang tepat untuk menawarkan (saat akun sedang promo dan aktif). Tentu dalam hal ini banyak yang lebih jago baik copywriting maupun membuat proposal sehingga menghasilkan konversi yang besar.

 

dan yang ketiga bisa anda coba menggunkan sociabuzz.com sebagai pihak ketiga, biasanya mekanisme pembayaranya 75% untuk pemilik akun dan 25 untuk sociabuzz, menurut kami ini perhitungan yang cukup adil karena sociabuzz memberi harga 4 kali lebih besar dari harga normal di akun kita.

 

Sementara itu dulu berbaginya, semoga bisa berbagi tips lain  “Tutorial Mendapatkan Uang dari Instagram, Langsung atau Pakai Sociabuzz” semoga bermanfaat

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.