Bayt Kaboki Hotel Syariah Pertama di Bali

Bayt Kaboki Hotel Syariah Pertama di Bali

Pulau Dewata memiliki sejuta pesona. Pernyataan tersebut tak berlebihan karena Bali menjadi destinasi yang sudah mendapatkan tempat di hati para turis lokal dan tentu turis asing. Banyak pilihan paket perjalanan menuju Bali yang terus dipromosikan kepada para calon traveler, begitu juga dengan layanan restoran, hotel, dan lainnya yang tersebar di seantero Bali. Tapi, khusus untuk turis muslim, akomodasi saat traveling di Bali menjadi penuh tantangan dan bertemu dengan banyak kesulitan, mengingat Bali adalah daerah dengan muslim minoritas.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Bayt Kaboki Hotel mencoba menjawab dan menjadi solusi bagi kendala turis muslim selama berwisata di Bali. Hotel ini terletak di Kuta ini sudah aktif beroperasi sejak resmi diluncurkan pada Oktober 2013 lalu. Hotel ini memiliki luas 4.500 meter persegi di mana 50 persennya adalah area terbuka hijau yang dilengkapi dengan 68 kamar.

Sebagai hotel keluarga, Bayt Kaboki Hotel tidak menyediakan maupun mengizinkan minuman beralkohol. Menu makanan disini terjamin kehalalannya. sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.