Dapatkan Pundi Rupiah Melalui Video Facebook Ad Break

Saat ini facebook masih menjadi andalan bagi banyak orang sebagai media social pertemnan sekaligus sebagai ladang jualan. Dengan berbagai update terbarunya facebook bertransformasi bagaimana agar tidak ditinggalkan para penggunanya.

Berbagai fitur mulai disempurnakan, dengan terhubung ke instagram, whatsapp dan beberapa channel lainnya semakin memudahkan dan menjadikan pengguna merasa ketergantungan.

Selain facebook ads yang berfungsi sebagai media promosi digital berbayar, facebook saat ini juga menyediakan facebook ad breaks

Facebook Ad Breaks

Facebook ad breaks adalah sebuah fitur yang disediakan Facebook untuk menyelipkan iklan ke dalam video pengguna yang berdurasi minimal 3 menit.

Tidak hanya menyasar para pemasang iklan, facebook juga juga memberikan penghasilan lebih bagi pengguna yang videonya disisipkan iklan.

Ada Beberapa Syarat yang perlu dipenuhi para pengguna agar menghasilkan rupiah melalui facebook ad breaks antara lain

  • Memiliki facebook pages dengan jumlah follower minimal 10.000
  • Memiliki 30.000 jam tayang dalam 3 menit
  • Memenuhi syarat negara lokasi.

Demikian sedikit informasi tambahan yang bisa anda coba bila memenuhi syarat. Ada seorang teman yang bercerita membeli sebuah pages dengan harga hampir 10 juta dan sekarang sudah balik modal dengan video facebook ad breaks. Woww menarik bukan.

Cara Mencairkan Facebook Ad Breaks

Menurut keterangan yang berhasil kami dapatkan, untuk bisa mencairkan facebook ad break bisa menggunakan transfer bank atau juga menggunakan akun paypal.

Selamat mencoba

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.