Bacaan Semua Kalangan

Belajar Marketing Model Baru dari Video Viral Geser Botol

0

Jangan heran kalau berita di beranda anda selalu ada hubungannya dengan kabar social media yang sedang viral. Salah satunya adalah momentum pemain bola saat konferensi pers Ronaldo asal Portugal yang menggeser botol coca-cola kemudian ada berita sahamnya anjlok.

Ada pula Paul Pogba yang menggeser minuman beralkohol diatas mejanya, dan masih banyak lagi parodi parodi yang mucul setelah video berdurasi tidak sampai satu menit tersebut viral di berbagai beranda media social.

Marketing Model Baru

Kalau melihat dari sisi penjualan yang berimpack terhadapap produk tentunya model marketing atau demarketing model seperti ini sangat diminati masyarakat saat ini.

Saat ini untuk menyammpaikan pesan sangat efektif apabila muncul dari publik figur, artis atau influencer bahasa kekiniannya.

Bagi praktisi marketing tentu model model seperti ini merupakan sebuah sinyal warning bagi yang masih berkutik pada metode marketing lama, Masih mengeluarkan banyak budget untuk promo melalui media tradisional.

Pelajaran

Dari dulu pelajaran yang paling kami ingat saat masuk ke dunia social media adalah selalu berkata jujur dalam update. Karena sama dengan dunia nyata yang jujur akan bertahan walaupun awalnya akan mendapat pertentangan. Beberapa produk barang atau jasa jujurlah dalam menyajikan kelebihannya.

Jangan sekali kali membuat berita bohong dan kepalsuan, karena itu akan menjadi boomerang bagi anda sendiri nantinya.

Pelajaran yang kedua adalah adanya interaksi sebagai value lebih yang akan didapat dalam bersocial media. Mau tidak mau orang akan menilai bagaimana interaksi anda apakah positif atau negatif monggo silahkan untuk diplajari dan menjadi bahan evaluasi

Ada beberapa lagi yang bisa dijadikan pelajaran, next tulisan bisa kita pelajari lagi bersama sama. thanks sudah membaca semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.